Vidic Jadi “Kambing Hitam” Keterpurukan Inter Milan?

Posted in Liga Italia, News on November 11, 2014 by

Tags: ,

vidic-intermilan

188cash - Silvano Martino Agen Nemanja Vidic, membela kliennya yang terus mendapat kritikan karena dianggap oleh fans sebagai kambing hitam dari penampilan buruk Inter Milan sepanjang musim ini.

Eks kapten Manchester United itu bergabung ke Inter di awal musim ini. Semenjak saat itu, Nemanja Vidic masih terus berjuang menemukan kembali performa terbaiknya seperti saat membela MU.

Tetapi, Silvano heran mengapa Vidic menjadi salah satu pemain paling disorot terkait penampilan buruk Inter Milan. Padahal, Vidic hanya sekali melakukan kesalahan fatal, yakni ketika melawan Palermo.

“Semenjak tiba di Italia, dia hanya membuat satu kesalahan saat melawan Palermo. Dia jadi target kritikan, padahal dia pemain yang hebat, mungkin bek terbaik di Serie A saat ini,” bela Silvano Martino sebagaimana dilansir Sportitalia.

“Inter menderita dan dia juga menderita. Dia tak layak berada dalam situasi yang sedang berlangsung ini. Apapun yang terjadi, mereka menyalahkan dia. Mungkin karena dia adalah pemain terbaik di pertahanan tim” tambahnya.

Kendari mendapat banyak kritikan, namun Vidic menjadi salah satu pemain yang sering tampil di Serie A bersama Inter Milan musim ini. Vidic sudah tampil di 9 dari 11 laga Serie A Italia.

“Waktu yang akan menjawab jika dia tidak layak dilimpahkan atas masalah yang dialami Inter,” tutupnya.

Diketahui Inter Milan sejauh ini masih tertahan di posisi 9 klasemen sementara dengan 16 poin dari 11 pertandingan.Agen Sbobet Terpercaya