Semoga Pembantaian di Roma Tak Terulang Kembali

Posted in Liga Champions on November 5, 2014 by

Tags: , ,

Rudi-Garcia-latihan

188cash - Manager Roma Rudi Garcia nampaknya masih terbayang-bayang atas pembantaian yang dilakukan oleh Bayern Munich terhadap AS Roma di markas mereka sendiri beberapa waktu lalu. Kini, eks pelatih Lille itu pun berharap agar pembantaian tersebut tidak kembali terulang.

AS Roma yang gantian bertandang ke markas Munchen, Allianz Arena, hari Kamis (6/11/2014) dini hari WIB, pada lanjutan babak penyisihan Grup E Liga Champions musim 2014-2015. Dipertemuan sebelumnya kala kedua tim bersua di Olimpico–markas AS Roma, Totti cs harus menerima gawang mereka dibobol tujuh kali oleh kubu tamu.

Ini membuat pelatih asal Prancis itu berharap agar para pemainnya untuk tidak mengulangi kesalahan-kesalahan yang mereka lakukan pada saat pertemuan sebelumnua. Alasannya, Rudi Garcia tidak ingin menyaksikan Serigala Roma kembali dibantai oleh klub asuhan Pep Guardiola tersebut.

“Pada pertandingan terakhir (melawan Munich) kemarin merupakan mimpi buruk untuk kami. Dan pada pertandingan besok, saya harap mimpi buruk itu tak kembali terulang. Karena itu sangat menganggu mental kami,” kata Garcia, seperti dilanasir oleh Football Italia, Rabu (5/11/2014).

“Saya meminta untuk para pemain tidak melakukan kesalahaan-kesalahaan yang kami lakukan pada laga sebelumnya. Apabila kami kembali terpancing untuk melakukan itu, saya rasa mereka (Munich) akan kembali menghukum kami lagi,” ujar pelatih berusia 50 tahun itu.

Gialorossi membutuhkan poin penuh guna menjaga peluang mereka untuk lolos ke babak selanjutnya. Sampai saat ini, AS Roma masih berada di urutan kedua pada tabel klasemen sementara Grup E dengan perolehan empat poin atau unggul dua poin dari pesaingnya, Manchester City di posisi ketiga. Agen Casino Sbobet