Satu Langkah Madrid Menuju Tim Terbaik di Dunia

madrid-menang2
Posted in Internasional on December 18, 2014 by

Tags:

Agen Sbobet - Tinggal selangkah lagi Real Madrid menasbihkan diri sebagai klub terbaik di dunia. Berlat kemenangan atas tim asal Meksiko, Cruz Azul dengan skor 4-0, hari Selasa 16 Desember 2014 (Rabu dini hari WIB) mengantarkan Los Blancos ke final Piala Dunia Klub.

Bermain di Stade de Marrakech, ada empat gol Los Blancos disumbangkan oleh Sergio Ramos, Karim Benzema, Gareth Bale, dan Isco. Ronaldo memang tidak mencetak gol, tetapi dia menyumbangkan 2 assist untuk gol Bale dan Isco.

Terkait hal itu, Manager Madrid, Carlo Ancelotti sama sekali tak khawatir. Pelatih asal Italia itu bahkan berpendapat, Ronaldo sengaja menyimpan golnya untuk laga final.

“Ronaldo bermain sangat baik. Dia mempersembahkan dua assist,” ujar Ancelotti dikutip Soccerway.

“Dia selalu tampil efektif, bahkan di saat gagal mencetak gol seperti di laga ini. Saya percaya Ronaldo menyimpan golnya buat partai final,” imbuhnya.

Selain Ronaldo, Don Carlo juga memuji performa Iker Casillas. Penjaga gawang ini berhasil memblok sebuah tendangan penalti di menit 40 ketika Los Blancos sudah unggul 2-0.

“Penyelamatan Casillas juga menjadi kunci kemenangan kami. Cruz Azul hampir saja menghidupkan peluangnya lagi. Untungnya, kiper kami menjatuhkan badan ke arah yang tepat,” papar mantan pelatih AC Milan dan Chelsea tersebut.

Real Madrid memang tampil luar biasa. Manager Cruz Azul, Luis Fernando Tena sampai mengakui timnya memang kalah kelas dari Los Blancos.

“Real Madrid pantas menang. Mereka jelas lebih unggul. Skor 4-0 adalah refleksi yang bagus dari apa yang terjadi di luar lapangan,” aku Tena seperti dilansir situs resmi FIFA.

“Kami memiliki beberapa peluang bagus untuk mencetak gol. Sayangnya, kami tak bisa memanfaatkan salah satunya,” imbuh pelatih yang membawa Meksiko meraih medali emas Olimpiade 2012 ini.

Luis Fernando Tena mengakui Madrid merupakan tim yang jauh lebih bagus. Pria 56 tahun ini senang bisa menghadapi lawan setangguh Los Blancos dan berharap bisa memetik banyak pelajaran.