MU Akhirnya Libur Latihan Saat Natal Setelah 27 Tahun

Van_Gaal_MU_hore
Posted in Liga Inggris on December 25, 2014 by

Tags: ,

Agen judi - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, memounyai kebijakan berbeda dibanding manajer-manajer sebelumnya, ketika menyambut Hari Natal. Usai 27 tahun, United untuk pertama kalinya tidak berlatih pagi hari pada tanggal 25 Desember atau saat Natal.

Pria asal Belanda ini mengungkapkan, bahwa bagaimana dia sengaja melakukan perubahan ketika Natal. Loius Van Gaal mengaku ingin memberikan kesempatan bagi para pemain dan stafnya untuk menghabiskan waktu bersama keluarga pada pagi Natal.

Pada 26 Desember 2014, MU harus menjamu Newcastle United dalam laga lanjutan Premier League bertajuk Boxing Day. Van Persie Dkk pada sore Natal sudah harus berkumpul di Kompleks Latihan AON untuk persiapan sebelum melawan The Magpies.

“Tidak, saya mengubahnya. Saya membebaskan mereka pada pagi hari, Natal bersama keluarga dan kami harus sudah bersama keesokkan harinya,” terang Van Gaal, sebagaimana dilansir MUTV.

“Kami berkumpul lagi di sini di Aon Training Complex, kemudian kami semua bertemu seperti yang telah kami lakukan sepanjang musim ini,” imbuh mantan pelatih Barcelona ini.

Manager berusia 63 tahun ini juga menyadari betapa pentingnya bertemu keluarga pada hari Natal. Louis Van Gaal berharap, bahwa kebijakan ini dapat menambah motivasi anak-anak asuhannya untuk memberikan segalanya di lapangan untuk tim.

“Saya percaya sepenuhnya dalam diri manusia, saya percaya bahwa merek lebih senang berada di rumah bersama istri dan anak mereka. Saya berharap hal itu bisa membuat mereka tambahan kekuatan untuk mengalahkan lawan,” tutupnya.