Manajer Liverpool Sebut Mental Pemainnya Bermasalah

rodgers1
Posted in Liga Inggris on November 24, 2014 by

Tags: ,

Agen casino sbobet - The Reds kembali menelan kekalahan dalam lanjutan Liga Premier. Kali ini, anak-anak asuhan Brendan Rodgers tersebut kalah 1-3 dari Crystal Palace di Selhurst Park, London, hari Minggu (23/11/2014) malam WIB. Diketahui ini merupakan kekalahan keenam Liverpool sejauh musim ini atau ketiga secara beruntun.

Liverpool unggul cepat di menit ke-2 melalui Rickie Lambert. Tetapi, Palace yang bertindak sebagai tuan rumah membalas dengan tiga gol yang masing-masing dicetak Dwight Gayle, Joe Ledley,serta kapten Mile Jedinak. Raihan hasil ini tentu sangat mengecewakan bagi Liverpool.

Pelatih Liverpool Brenda Rodgers mengatakan mental para pemain sedang turun menyusul kekalahan demi kekalahan itu.

“Kepercayaan diri para pemain drop saat ini dengan hasil-hasil yang sudah dicapai. Saya rasa intensitas permainan kami juga turut menurun,” ujar Rodgers sebagaimana dikutip Sky Sport.

Brendan Rodgers pun siap menanggung atas hasil buruk ini. “Kami kebobolan, namun tidak perlu ada seorang pun yang dipersalahkan. Sebagai manajer, saya yang bertanggung jaab sepenuhnya. Kami harus lebih ngotot dan kuat dalam pertahanan,” pungkasnya.