Istri Pazzini “Damprat” Pelatih AC Milan

Posted in Liga Italia on October 31, 2014 by

Tags: , ,

Giampaolo-Pazzini

188cash- Dikabarkan Giampaolo Pazzini tidak banyak turun bermain di awal musim ini. Situasi ini membuat sang istri geram dan melancarkan kritikan tajam kepada pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi.

Sampai pertandingan kesembilan, Giampaolo Pazzini baru tiga kali bermain. Dan itupun ia tidak bermain secara penuh, malahan terkadang menjadi pemain pengganti.

Melalui akun instagram, istri Pazzini yakni Silvia Sitti sempat memposting sebuah tulisan yang isinya mempertanyakan keputusan Inzaghi jarang memberi suaminya kesempatan bermain lebih banyak.

“Oke, jadi itungan matematika tidak pernah jadi hal yang saya permasalahkan. Katakanlah seorang diberikan sembilan kesempatan untuk mengesankan seseorang, atau untuk mendapatkan pekerjaan, atau untuk menunjukan apa yang bisa mereka lakukan,” tulis Silvia seperti yang dikutip Football-Italia.

“Saya ingin tahu, siapa yang bisa mengatakan jika seseorang itu cukup baik atau tidak? Mungkin mereka bermain selama 30 menit, 45 menit atau lebih baik lagi 90 menit sebelum Anda merubah pikiran?,” tambahnya.

Adanya Giacomo Bonaventura dan Fernando Torres disebut membuat persaingan di lini depan Il Diavolo Rosso semakin ketat. Keadaan inilah yang diklaim menjadi alasan Inzaghi harus melakukan rotasi.

Tetapi, keputusan Inzaghi tersebut masih dianggap kurang adil oleh istri Pazzini. Pasalnya Ia menganggap selama ini suaminya telah bekerja keras pulih dari cedera dan kembali ke top performanya.

“Bukankah sebuah hal memalukan jika kita tidak melihat dengan sedikit kepercayaan diri dan ketekunan seseorang mungkin bisa melakukan hal besar?,”

“Saya merasa sedih bahwa Italia yang terkenal dengan meritokrasi tidak selalu terwujud dalam realitas,” tutupnya.

Fernando Torres tengah menjadi sorotan media Italia pekan ini. Skuad timnas Spanyol itu jadi starter saat berhadapan dengan Cagliari. Disinyalir, atas permintaan Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi.Agen Casino Sbobet