Erick Thohir Hormati Keputusan Massimo Moratti

Posted in Liga Italia on October 24, 2014 by

Tags: , ,

Erick-Thohir1

188cash - Erick Thohir Presiden Inter Milan mengaku menghormati keputusan Massimo Moratti yang menanggalkan jabatannya sebagai Presiden Kehormatan Klub. Ini adalah keputusan yang menandai berakhirnya kiprah keluarga Moratti selama 20 tahun bersama Inter Milan.

Diketahui langkah yang dilakukan Moratti, sang taipan minyak Italia berusia 69 tahun tersebut, bersama-sama tiga direktur yang duduk dalam dewan direksi, jelas mengejutkan publik sepakbola Italia. Rumor mengabarkan jika Moratti berbeda pandangan dengan Thohir dalam strategi perkembangan klub.

Lebih spesifiknya, Moratti diklaim lebih menghendaki Thohir memecat pelatih Walter Mazzarri yang tak kunjung memberikan kontribusi positif bagi Nerazzurri. Namun Moratti sendiri berjanji akan memberikan informasi terkait alasan di balik pengunduran dirinya dalam satu-dua hari ke depan.

Sementara, Erick Thohir tetap menaruh hormat Moratti. Erick Thohir mengaku telah berbicara langsung dengan Moratti dan mengklaim hubungan di antara kedua pihak berjalan baik-baik saja. Seorang pengusaha muda Indonesia berusia 44 tahun ini mengaku dirinya tetap mendapat dukungan dari Moratti.

“Saya hormat dan respek terhadap keputusan Tuan Moratti,” ujar Thohir seperti yang dikutip Sport Mediaset.

“Saya bertemu dan berbicara dengannya. Relasi antara kedua keluarga tidak berubah. Ia ingin mendukung saya. Silakan saja tanyakan padanya. Di saat yang sama, sebagai presiden, saya pikir saya harus mengkaji ulang sejumlah strategi operasi di klub ini,” tutup Thohir.